Lantamal III Jakarta Adakan Bakti TNI AL di Purwakarta

Lantamal III Jakarta menggelar kegiatan bakti sosial di Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (16/5/2017).
JAKARTA, JO- Dalam rangka Bakti TNI Angkatan Laut Serbuan Maritim tahun 2017, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta mengadakan bakti sosial (baksos) di wilayah Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, Selasa (16/5/2017).

Kegiatan baksos yang dipimpin Datsatgas Letkol Laut (P) Agus Djatmiko, S.M yang sehari-hari menjabat Kadispotmar Lantamal III meliputi penanaman 500 pohon penghijauan di Desa Jatimekar Jatiluhur, normalisasi gorong-gorong di Nagri Kaler dan penyuluhan bagi para pelajar SMP mulai dari penyuluhan bahaya narkoba, proxy war hingga penyuluhan wawasan kebangsaan di Bale Maya Datar Pendopo Kabupaten Purwakarta.




Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat itu, juga melibatkan peran serta pihak lain seperti Pemkab Purwakarta, TNI AD, Polri, Satpol PP, pelajar dan masyarakat setempat.

Dalam apel kesiapan personel Satgas bakti TNI AL menjelang pelaksanaan baksos, Wadan Satgas Mayor Marinir Anthonius Temmy Irawan yang sehari-hari menjabat Danyonmarhanlan III Jakarta menyampaikan tiga penekanan yakni agar menjaga etika prajurit dengan berperilaku yang baik, menghormati kearifan lokal dan adat istiadat setempat serta niat bekerja dengan ikhlas. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.