Kepercik Api Kendaraan yang Isi Bensin Pakai Jeriken, SPBU Terbakar

SPBU yang terbakar.
JAKARTA, JO- Diduga kepercik api dari kendaraan warga yang sedang mengisi bensin dengan menggunakan jeriken, sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Raya Sukatani, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, terbakar Senin (8/5/2017) pagi.

Menurut Kapolsek Cikarang Utama Ajun Komisaris Polisi (AKP) Puji Hardi, Senin (8/5/2017), peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 06.00 WIB. "Kejadiannya sekira pukul 06.00 WIB tadi pagi diduga karena percikan api kendaraan warga yang tengah mengisi bensin dengan memakai jeriken," kata Kapolsek, Senin (8/5/2017).

Akibat kebakaran tersebut, satu dispenser jenis premium di SPBU itu terbakar hangus. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.




"Tidak ada korban jiwa tapi korban luka ada yaitu warga yang mengisi bensin tersebut. Dia kena luka di punggung dan jari dan sudah dilarikan ke klinik terdekat," kata Kapolsek.

Selain itu, sepeda motor yang digunakan warga tersebut hangus terbakar. Kini kebakaran tersebut sudah dapat dipadamkan setelah dua unit mobil kebakaran diterjunkan.Guna kepentingan penyelidikan, SPBU yang terbakar diberi garis polisi dan pihak kepolisian melakukan olah TKP.

"Kami beri garis polisi dan lakukan olah TKP. Kami juga akan memeriksa saksi-saksi di antaranya petugas SPBU yang saat itu berjaga," ujar Kapolsek. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.