Jajaran SKPD Kini Ikut Layani Aduan Masyarakat di Pendopo Balai Kota DKI

Djarot Saiful Hidayat
JAKARTA, JO- Jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemprov DKI Jakarta melayani aduan warga di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta. Pelayanan ini akan dibuka Senin sampai Jumat, sementara untuk Sabtu dan Minggu diliburkan karena ada Wisata Balai Kota.

Keterlibatan SKPD ini diberlakukan setelah Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menjalani penahanan usai vonis di PN Jakarta Pusat beberapa hari lalu.

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Jumat (12/5/2017), format seperti ini dibuat untuk lebih mempercepat penanganan masalah yang disampaikan warga DKI Jakarta.




"Jadi, format ini diterapkan untuk lebih mempercepat penanganan masalah yang disampaikan warga," kata Djarot.

Warga dilayani di meja-meja berbeda sesuai dengan aduan yang akan disampaikan dan SKPD yang menangani. Penerimaan layanan aduan warga ini dibuka Senin-Jumat, mulai pukul 07.00 hingga pukul 08.30.

Djarot kembali mengingatkan, agar petugas dari jajaran SKPD yang menerima aduan warga di Pendopo Balai Kota tidak diganti-ganti. Hal itu agar memudahkan pertanggungjawaban atas tindak lanjut laporan yang disampaikan warga. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.