Gede Widiade Masih Sabar dengan Teco, Tunggu Hingga Akhir Musim

JAKARTA, JO- Didesak agar memberhentikan pelatih Persija, Stefano Cugurra (Teco), Dirut Persija Jakarta Gede Widiade mengatakan dirinya masih memberikan toleransi dengan sang pelatih.

Meski begitu, toleransi itu bukan tidak ada batasnya, yakni sampai melihat hasil pertandingan Persija melawan Perseru Serui pada 28 Mei 2017 mendatang.

"Jadi saya selalu berpikir positif, dan kami mau pisah di akhir sebuah tahapan. Tahapan saya setelah melawan Perseru, lalu tahapan kedua saat putaran pertama berakhir, selanjutnya pada akhir musim. Saya berharap, sesuai tahapan itu. Teco butuh adaptasi," kata Gede.




Diakuinya, permintaan memang banyak terkait prestasi Persija yang jeblok di Liga 1 terakhir ini. Sejak melawan Persiba Balikpapan di pekan pertama, sampai saat ini belum ada lagi kemenangan yang sukses diraih. Persija lalu terjerembab di urutan ke-15 dengan empat poin dari 6 laga.

Diantara nama yang diajukan Jakmania untuk mengganti pelatih asal Brasil itu adalah nama Rahmad Darmawan (RD).

"Saya juga kalau dengerin suporter, yang ini minta RD, yang itu minta pelatih lainnya nanti banyak," ucap Gede, namun dia menyebut masih yakin dengan Teco bisa membawa Macan Kemayoran bangkit. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.