Bom Terminal Kampung Melayu, Polisi: Diduga Panci Dibeli 22 Mei di Padalarang - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Bom Terminal Kampung Melayu, Polisi: Diduga Panci Dibeli 22 Mei di Padalarang

Lokasi ledakan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu.
JAKARTA, JO- Pihak Kepolisian RI membeberkan, berdasarkan temuan dari olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan struk pembelian panci di jasad salah seorang terduga teroris pada 22 Mei 2017 di sebuah swalayan di Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Menurut Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (25/5/2017), pihaknya juga menemukan ada kesamaan bom panci ini dengan kasus yang pernah terjadi sebelumnya di Bandung.

"Kita menemukan struk pembelian panci di swalayan di Padalarang," kata Irjen Pol Wasisto.




Sejumlah barang bukti yang ditemukan di TKP selain struk pembelian panci adalah beberapa potongan tubuh, lempengan aluminium, serpihan kain, serpihan ransel, pakaian atau arribut korban, material diduga bom, kabel switcher, casing handphone, KTP, fotokopi KTP.

"Data lengkap mengenai barang bukti ini akan dirilis kemudian," ujar Irjen Setyo Wasisto.

Bom di Terminal Kampung Melayu ini terjadi pada pukul 21.00 WIB, diduga dilakukan dua orang yang melakukan bom bunuh diri dalam selang waktu beberapa menit.

Dari pihak Polri, ada tiga orang yang gugur dan enam luka-luka.Sedangkan dari pihak sipil ada empat orang yang mengalami luka-luka yakni Agung (sopir Kopaja), Damai Sihaloho (sopir), Tastik (karyawan Bank Mandiri), Susi Afitriyani (mahasiswi), dan
Jihan (mahasiswi).(jo-5)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.