Bazaar Ramadan di Kantor Wali Kota, Pembeli Mengeluh Harga Mahal - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Bazaar Ramadan di Kantor Wali Kota, Pembeli Mengeluh Harga Mahal

Suasana bazaar Ramadan di kantor wali kota Jakarta Barat.
JAKARTA, JO-Bazar di dalam area gedung B kantor Wali Kota Jakarta Barat yang dikelola event organizer (EO) atas seizin wali kota dikeluhkan pengunjung karena harga produk bazar yang digelar bulan Ramadan dijual serba mahal tidak sesuai harapan calon pembeli.

Seperti disampaikan Nova, salah seorang pengunjung di lokasi bazaar, Rabu (31/5/2017), produk seperti pakaian, produk kecantikan, kesehatan,berbagai jenis makanan dan lainnya yang dijual disana serba mahal, padahal namanya bazaar harusnya harga bisa lebih murah.

"Harganya mahal-mahal juga seperti di mall," kata Nova.

Nova mengatakan, dia mengetahui adanya bazar yang diadakan itu dari penelusurannya di internet. "Saya dari browsing di internet ini, kesini sama teman- teman," kata dia.




Salah seorang pedagang pakaian yang tidak mau disebut identitasnya mengakui, mahalnya produk yang mereka jual karena sewa lahan yang mahal juga. Pedagang menyewa tempat hanya ukuran 6 meter ini mulai harga Rp 800.000.sampai Rp 2 juta selama tiga hari, Jumat besok sudah tutup.

"Terpaksa kami naikkan harganya pak untuk menutupi biaya sewa tempat selama tiga hari.Kadang juga hasil penjualan tidak dapat menutupi biaya sewa dan kalau lagi hoki dapat untung," ucapnya.

Meski begitu, menurutnya, soal harga yang dinilai mahal tidaklah masalah soalnya target mereka adalah pegawai kantor wali kota.

"Target kami kan khusus buat pegawai kantor wali kota jadi nggak masalah," katanya. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.