Yuk Ikut Tenda Sehat RS Tebet di Taman Tebet 8 April, Ada Bazar, Open Booth Hingga Test Kesehatan

Pendiri RS Tebet Prof dr WH Sibuea (depan), bersama Dr Tommy Sibuea dan Dr Esther Poerwantoro.
JAKARTA, JO- Dalam rangka memeriahkan HUT ke-35 RS Tebet yang jatuh pada 2 April 2017 lalu, RS Tebet mengadakan pelayanan kesehatan khusus dan Tenda Sehat. Acara Tenda yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 8 April 2017 di Taman Tebet (eks. Taman Honda), Jakarta Selatan.

Masyarakat umum dapat mengikuti senam sehat, screening test kesehatan, talk show oleh dokter spesialis, penyuluhan dari BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan serta bazar dan open booth.

Informasi yang dihimpun panitia, acara ini akan diikuti berbagai vendor kesehatan yang akan memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang hadir.

Sebelumnya, pada Senin (3/4/2017) lalu, digelar seremonial peringatan HUT RS Tebet termasuk seminar kesehatan bagi awam, peresmian poli layanan BPJS Kesehatan, dan peluncuran buku.

Berawal dari sebuah Klinik Praktik Bersama Dokter Spesialis pada 2 April 1982, RS Tebet kini berkembang menjadi rumah sakit, learning center, serta memiliki Klinik Pratama yang memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu, holistic, kompetitif, dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia, dengan keunggulan antara lain dalam penanganan penyakit dalam (internis), seperti diabetes, stroke, jantung, gagal ginjal dan gangrene.




Seremonial yang berlangsung di lantai 8 RS Tebet, Jalan Letjen MT Haryono Kav 13 No 8, Tebet, Jakarta Selatan, hari ini, dihadiri pendiri Yayasan Bina Sehat Interna (YBSI) Profesor dr Wilfried Herdin Sibuea dan Ibu Marie Soemarsih Sibuea, dengan Direktur Utama RS Tebet dr Esther Poerwantoro, SpPk , mantan Dirut RS Tebet dr Batunahal PP Gultom, SKM, HGS, para direktur, serta pejabat dari BPJS Ketenagakerjaan, dan BPJS Kesehatan.

Dalam peringatan ini, selain peresmian Poli Pelayanan BPJS dan peluncuran buku, juga dipresentasikan “Milestone 35 Tahun RS Tebet”, presentasi Prof dr WH Sibuea, SpD mengenai Perkembangan Terkini Penanganan Penyakit Sirosis Hepatitis serta penjelasan lengkap tentang pelayanan RS Tebet yang disampaikan oleh dr Esther Poerwantoro, SpPK. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.