Wakil Wali Kota Depok Buka Turnamen Sepak Bola Pemuda Mampang II

Wakil Wali Kota Depok saat membuka resmi turnamen sepakbola.
DEPOK, JO- Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriyatna menghadiri pembukaan Open Tournament Sepak Bola Pemuda Mampang II di Lapangan Pemuda Godam Mampang, Minggu (9/4/2017). Turnamen ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke-18.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pancoran Mas, Lurah Mampang, serta warga sekitar. Laga resmi dimulai ditandai dengan tendangan bola ke gawang yang dilakukan Wakil Wali Kota Pradi Supriyatna.

Ketua Panitia Ricandi mengatakan, turnamen yang rencananya dilangsungkan 9 April hingga 13 Mei 2017 itu merupakan wadah prestasi para pemain muda dengan harapan nantinya para pemain bisa memiliki.




Selain itu, kegiatan yang diikuti oleh 13 tim itu juga bertujuan untuk membangun aspirasi memotivasi masyarakat melalui olahraga, sebagai sarana hiburan, kebugaran jasmani dan prestasi.

“Ini merupakan agenda tahunan LPM dan Karang Taruna Kelurahan Mampang, dalam rangka menyambut HUT Depok ke-18 tahun, kami juga menyediakan piala serta uang tunai jutaan rupiah, diharapkan dengan adanya kegiatan ini memotivasi para pemain muda untuk terus berkarya menciptakan gol-gol terbaik,” ujar Ricandi.

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriyatna sendiri berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membuat komitmen bersama untuk membangun Kota Depok menjadi kota yang berprestasi melalui olahraga sepak bola.

“Semoga pagelaran turnamen ini dapat menimbulkan bakat-bakat pemain muda yang menjadi harapan Kota Depok,” jelas Pradi. (gayuh)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.