Tolak Berhubungan Badan Kedua Kalinya, Pria Ini Tusuk Wanita yang Baru Dikenalnya

Ilustrasi
BEKASI, JO- Seorang pria berinisial YD, 25, kini ditahan petugas dari Polsek Babelan, Bekasi, terkait tewasnya NF, 16, yang meninggal dunia diduga dibunuh YD.

Polisi yang masih terus memeriksa YD, menyebut antara YD dengan NF adalah dua orang yang baru saja kenalan namun sudah langsung melakukan hubungan badan. Dari hasil pengakuan sementara terduga kepada polisi, ia tega membunuh wanita tersebut karena korban menolak berhubungan badan sekali lagi terhadap kekasih cinta satu malam itu.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Kunto Bagus, Selasa (18/4/2017) menjelaskan, keduanya baru berkenalan pada Minggu (16/4/2017) malam. Tapi entah kenapa kemudian YD datang ke Rumah Sakit Tiara Babelan bersama korban dengan menaiki sepeda motor meminta tolong sekitar pukul 03.20 WIB.

“Pelaku bersama korban berboncengan meminta tolong untuk dilakukan pengobatan terhadap korban saat itu diterima oleh saksi Danur, cleaning service RS Tiara, lalu membangunkan saksi Ricky dan saksi Eko security,” jelas Kompol Kunto.




Awalnya pelaku menerangkan bahwa korban sebagai pacarnya. Pelaku mengatakan korban jatuh di Jalan Raya Kebalen depan Masjid Kebalen. Kemudian setelah dicek oleh dokter ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan ditemukan ada luka robek di perut bagian bawah. Kemudian Ricky menanyakan kepada lelaki soal identitas korban, namun mengaku tidak kenal.

“Karena pelaku berkelit dan pernyataannya berbeda-beda lalu Ricky security RS Tiara menahan pelaku berikut sepeda motornya kemudian melaporkan ke chief security Serda Siswanto  dan melaporkan ke Polsek Babelan,” kata Kompol Kunto.

Di Polsek Babelan, terduga pelaku, YD juga mencurigakan dan keterangannya berbelit-belit saat diperiksa polisi.

Dari hasil pemeriksaan diketahui keduanya baru kenalan tapi sudah langsung melakukan hubungan badan. “Awalnya korban menolak berhubungan badan untuk yang keduakali dengan pelaku. Ketika disetubuhi kembali bibir pelaku digigit korban dan lari, lalu pelaku menikam korban di perutnya. Korban dan pelaku baru ketemu malam itu,” tandas Kompol Kunto. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.