Tabrakan Hebat di Depan Pasar Mampang, Wanita Pengendara Avanza Tewas

Kondisi Avanza usai tabrakan. (@TMCPoldaMetro)
JAKARTA, JO-Sebuah tabrakan hebatdialami mobil Avanza di depan Pasar Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2017) dini hari. Wanita pengendara Avanza bernopol B 1760 SOK, bernama Natasha Gabriela, 25, warga Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, yang tewas seketika di tempat saat kejadian.

Iptu Suharno, anggota Unit Yanmas Laka II Ditlantas Polda Metro Jaya menjelaskan, penumpang Avanza lainnya, seorang wanota lainnya, Rossdiana, 25, mengalami luka serius kini dirawat di RS Siloam Asri.




Dikatakan, Toyota Avanza yang dikemudikan Natasha melaju dari arah Selatan menuju ke Utara di Jalan Mampang Prapatan Raya. Sesampainya di depan Holand Bakery (Halte Busway Mampang Prapatan) diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi menabrak kendaraan truk tronton Mitsubishi Fuso Nopol B 9079 AE yang dikemudikan Hanfiah, yang sedang berhenti menurunkan barier jalan proyek underpass mampang Prapatan, yang berada di depannya.

Akibat kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudi Avanza mengalami luka serius hingga meninggal dunia di TKP. Sedangkan penumpang Avanza, Rossdiana, 25 tahun, mengalami luka robek di wajah. Korban meninggal dunia dikirim ke RSCM untuk dilakukan visum, sedangkan korban luka dibawa ke RS Siloam Asri.

Kini kasus masih dalam penyelidikan Satuan Laka Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.