Ilustrasi
JAKARTA, JO- Diduga cemburu setelah melihat handphone isterinya, TH, 66, akhirnya melakukan bunuh diri setelah sebelumnya mencoba untuk menganiayai isterinya, NL, 47.

TH kemudian diketahui tewas di kamar mandi kontrakannya di Perumahan Alam Indah Blok C RT 03 RW 04, Kelurahan Poris, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu (2/4/2017) dinihari.

Pria ini nekat bunuh diri dengan cara menyayat pergelangan tanggannya menggunakan pisau daging, setelah menganiaya istrinya NL, 47 tahun, karena cemburu buta.

Menurut Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, Senin (3/4/2017), peristiwa itu terjadi di rumah kontrakan pasangan suami istri tersebut. Perselisihan yang diduga karena cemburu buta tersebut berujung pada penganiayaan kepada sang istri yang mengalami luka-luka.

“Percekcokan ini berawal ketika pelaku melihat ponsel milik korban yang ada foto teman SMA-nya. Pelaku pun cemburu dan mencoba membunuh istrinya,” katanya.




Tetangga yang mendengar keributan langsung ke tempat tinggal pasutri tersebut dan melihat korban sudah berlumuran darah akibat dianiaya pelaku. Pertikaian itu sempat dilerai waga, korban pun dibawa keluar kontrakan. Sementara pelaku masuk ke kontrakannya dan mengunci pintu.

"Sekira pukul 01.00 WIB kita mendapat laporan dari warga. Lalu petugas datang ke TKP. Sampai kontrakan, ternyata pelaku mengunci diri di dalam. Petugas berusaha membuka paksa pintu dengan cara didobrak. Setelah pintu terbuka, didapati pelaku berada di dalam kamar mandi. Namun pintu kamar mandi dikunci,” kata Kapolsek.

Lalu polisi membuka paksa pintu kamar mandi dan didapati sudah banyak darah di lantai. Petugas melihat pergelangan tangan kanan dan tangan kiri pelaku sudah terluka

“Pelaku mencoba bunuh diri dengan cara memotong urat nadi menggunakan pisau daging,” jelas Kapolsek.

Polisi pun menghubungi RSUD Kabupaten Tangerang. Sekira pukul 02.00 WIB ambulans datang dan pelaku dibawa ke RSUD Tangerang. “Pelaku sempat mendapatkan perawatan medis, tapi sekira pukul 03.00 WIB pelaku dinyatakan meninggal dunia." kata Kapolsek.

Saat ini peristiwa bunuh diri yang dilatarbelakangi cemburu buta ini masih dalam penanganan pihak Polsek Cipondoh. Sementara istri korban NL, 47 tahun, belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam kondisi shock. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.