Siti Rohali Tewas Penuh Luka Tusuk, Pembunuhnya Diringkus Tak Jauh dari Lokasi Kos

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Siti Rohani, 34, ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi sudah membusuk dan tubuhnya penuh dengan luka tusukan. Jasad Siti Rohani ditemukan, Kamis (6/4/2017), oleh kakak korban yang mendatangi kamar kos korban di Jalan Pademangan IV, Jakarta Utara.

Informasi yang disampaikan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono, kakak korban bernama Sopiah mendatangi kos sekitar pukul 00.30 WIB.

Saat ditemukan jasad korban sudah membusuk diatas kasur kamar dengan 18 luka tusuk di tubuh.

“Kami mendapat laporan dari kakak kandung korban, saat mendatangi kontrakan, dia menemukan adiknya sudah tewas,” kata Kombes Pol Dwiyono.

Anggota Polsek Metro Pademangan yang melakukan olah TKP menemukan luka tusuk disana-sini. Polisi menyita barang bukti berupa pakaian korban dan pisau staniless steel bergagang kayu coklat tanpa sarung.

Usai diidentifikasi, jenazah korban kemudian dibawa ke RSCM untuk diotopsi. Sejumlah orang pun dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Berdasarkan hasil Olah TKP, keterangan saksi-saksi dan barang bukti yang ditemukan di TKP, petugas akhirnya berhasil membekuk tersangka pelaku. Pelaku diketahui bernama Waridin B Basar, 43 tahun, diamankan tak jauh dari lokasi kamar kos korban.

“Saat ini kami masih lakukan pemeriksaan tersangka," kata Kapolres..

"Keterangan sementara pelaku melakukan pembunuhan karena cemburu, masih didalami apa hubungan antara korban dan pelaku, masih diperiksa,” tambah Kapolres. (jo-8)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.