Ridho Rhoma
JAKARTA, JO - Penyidik melakukan rehabilitasi Ridho Rhoma atas pertimbangan gelar perkara dan hasil laboratorium yang dikeluarkan Badan Narkotika Nasional(BNN), menyebutkan kalau putra dari Rhoma Irama tersebut sebagai pecandu narkoba.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Suhermanto menyampaikan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ridho Rhoma tetap berlanjut, meski saat ini Ridho sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat(RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

“Sejauh ini pemeriksaan terhadap tersangka sudah selesai, makanya kami bisa titipkan tersangka ke panti rehabilitasi dan tinggal melengkapi berkasnya,” ujar Suhermanto, Selasa (4/4/2017).

Namun, Suhermanto menolak menunjukkan hasil laboratorium yang dikeluarkan BNN dan hasil penilaian. Yang pasti, dari hasil itulah penyidik akhirnya mengabulkan permintaan Ridho untuk direhabilitasi.

“Ini rangkaian penyidikan dan penilaian dari hasil laboratorium, sehingga tidak bisa kami sebutkan ke publik karena ini untuk kepentingan penyidikan,” kata Suhermanto.

Seperti diberikan sebelumnya, Ridho ditangkap oleh polisi di Hotel Ibis Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017). Saat penangkapan, polisi menemukan sabu seberat 0,76 gram yang tersimpan di dalam mobilnya.(amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.