PS TNI Janjikan Pertarungan Tanpa Rasa Takut Lawan Persib

Lsurent Hatton
JAKARTA, JO- Pelatih PS TNI Laurent Hatton mengakui timmnya memang bukan favorit, namun timnya akan bertarung tanpa rasa takut saat menghadapi Persib, pada Liga 1, Sabtu (22/4/2017) besok di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Laurent Hatton mengingatkan, meskipun bukan favorit, namun PS TNI dihuni para pemain muda yang sangat antusias, ambisus.

"Kami memang bukan favorit. Tim kami lebih banyak dihuni pemain muda yang minim pengalaman. Namun, mereka sangat antusias, ambisius, dan pastinya tim kami tidak takut," katanya, Jumat (21/4/2017).

Menurutnya, melawan tim sebesar Persib adalah sebuah kehormatan sekaligus akan menjadi pengalaman bagus untuk para pemain PS TNI.




Reputasi besar yang disandang Persib membuat timnya akan bermain tanpa beban, sementara Persib akan berada pada tekanan lebih besar karena lebih diunggulkan dan disaksikan langsung banyak pendukungnya di stadion.

"Kami akan bermain seperti tamu di kandang sendiri karena pasti banyak suporter Persib yang datang. Kami tak punya beban. Kalah akan dibilang normal, seri akan sangat istimewa, dan jika menang akan jadi sebuah keajaiban. Tekanan ada pada Persib," ujar Hatton.

Menurut Hatton, tidak ada persiapan spesial untuk menghadapi Persib. Menurut dia, persiapan berjalan normal seperti menghadapi tim-tim lain.

"Tidak ada yang istimewa untuk menghadapi Persib. Sama saja seperti persiapan kami melawan Borneo. Ada kesalahan yang kami buat saat bermain imbang dengan Borneo, itu kami perbaiki. Kalau main bagus, mungkin akan banyak yang suka PS TNI," sambungnya. (jo-11)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.