Persib Optimis Kitas untuk Michael Essien dan Carlton Cole Tuntas Sebelum 22 April

Michael Essien
BANDUNG, JO- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku optimis persoalan Kartu Izin tinggal Terbatas (Kitas) untuk Michael Essien dan Carlton Cole, di Imigrasi bisa tuntas sebelum Sabtu (22/4/2017). Dia bahkan menyebut sambil proses di Imigrasi itu berjalan, pemain asing itu bisa tetap dimainkan melawan PS TNI pada Sabtu (22/4/2017).

"Saya optimistis masalah Kitas bisa selesai sebelum Sabtu (22 April 2017) nanti. Sekarang sambil berjalan saja sehingga tetap bisa dimainkan lawan PS TNI. Proses latihan tetap berjalan normal," kata Djanur, Selasa (18/4/2017).

Michael Essien dan Carlton Cole terlihat menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi Kelas I Bandung, Jawa Barat, hari ini.

Optimisme Djanur ini berbeda dengan apa yang disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I A Bandung Maulia Purnamawati. Menurutnya, PT Persib Bandung Bermartabat selaku penjamin belum mengajukan permohonan alih status Izin Tinggal Kunjungan ke Izin Tinggal Terbatas. Dengan begitu, Maung Bandung belum bisa memainkan dua eks bintang Chelsea tersebut.




Dengan perkembangan ini, sejumlah pihak kuatir Persib tidak akan bisa menurunkan para pemain andalannya, termasuk Maitimo yang masih menderita iritasi mata.

Tak hanya tiga pemain itu yang sedang "bermasalah", ada tiga pemain lainnya yang juga dikuatirkan juga tidak bisa ikut turun, yakni Sergio van Dijk yang masih memulihkan cederanya dan Gian Zola serta Febri ‎Hariyadi karena panggilan Timnas.

Meski tak bisa menurunkan skuad terbaiknya, djanur tetap optimistis bisa meraih 3 poin dari kandang PS TNI. Apalagi, pertandingan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor dan didukung ribuan suporter Persib. (jo-12)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.