Mesir Sambut Baik Rencana Indonesia Bergabung Dalam NIOHC

Kapushidrosal  Laksamana Muda TNI Harjo Susmoro saat berbincang-bincang dengan Ketua Delegasi Mesir Commodore Ashraf El-Assal.

JAKARTA, JO- Mesir menyambut baik rencana Indonesia untuk bergabung dalam North Indian Ocean Hydrographic Commission ( NIOHC). Hal itu disampaikan Ketua Delegasi Mesir 1st IHO Assembly di Monaco, Commodore Ashraf El-Assal ketika melakukan informal meeting dengan Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Harjo Susmoro di saat jeda agenda kegiatan 1st IHO Assembly, di Monaco.

Dalam kesempatan informal bilateral meeting dengan ketua delegasi Mesir, Kapushidrosal yang merupakan wakil dari Pemerintah Indonesia sebagai lembaga hidrografi nasional menyampaikan keinginan untuk turut berpartisipasi sebagai anggota NIOHC berdasarkan pertimbangan bahwa perairan Indonesia pada sisi barat dan selatan juga merupakan bagian dari Samudera Hindia sehingga Indonesia merupakan negara yang termasuk dalam kawasan Samudera Hindia.




Ketua delegasi Mesir menyambut baik keinginan Pushidrosal sebagai representasi pemerintah Indonesia untuk bergabung sebagai anggota NIOHC dan akan meneruskan kepada Ketua NIOHC yang saat ini adalah Kepala Kantor Hidrografi Mesir.

Ketua delegasi Mesir juga menyampaikan bahwa dengan bergabungnya Pushidrosal dapat memberikan kontribusi yang positif dalam pengembangan serta peningkatan peran NIOHC sebagai organisasi hidrografi dan oseanografi di wilayah regional Samudera India, terutama terkait dengan pengalaman serta peran aktif Indonesia selama ini dalam organisasi regional East Asia Hydrographic Commission (EAHC). (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.