Ilustrasi
JAKARTA, JO- Bertengkar saat mabuk-mabukan dengan temannya, Agus Misianto, 22, pun tewas. Dia ditusuk temannya, Waras Sunarko, 52, saat keduanya sedang tidak waras.

Menurut informasi yang dihimpun Selasa (4/4/2017), kejadian itu terjadi di Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (3/4/2017).

Agus, yang berasal dari Surabaya, tewas dengan luka tusuk di dada.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan peristiwa itu berawal saat korban dan pelaku pergi minum alkohol bersama.




Berdasarkan keterangan saksi Fitri Damayanti, 18, saat pelaku dan korban tengah mabuk, pelaku meminta korban membeli rokok dan memberinya uang Rp 3 ribu.Tapi, tak lama setelah pergi mencari rokok, korban kembali dan mengatakan bahwa penjual rokoknya tutup. Waras yang merasa dibohongi, marah dan memukul Agus.

"Pelaku marah mendengar pernyataan korban dan merasa dibohongi, lalu (pelaku) memukul korban," kata Kabid Humas.

Agus yang tak terima dipukul melawan dan menghajar Waras hingga babak belur. Kemudian pergi meninggalkan pelaku. Namun, ia dipanggil kembali oleh salah satu temannya untuk menyelesaikan masalah antara dia dan pelaku.

"Keduanya pun kembali terlibat adu mulut. Pelaku kemudian menusukkan badik ke dada kiri korban," ujarnya.

Selanjutnya korban dibawa ke RSCM, namun setiba di rumah sakit, dokter menyatakan Agus sudah meninggal dunia. Kasus ini kini tengah ditangani Polsek Metro Menteng. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.