Ambil Gambar Mini Cooper Mogok Saat Banjir, Pria Ini Pukul Wartawan Net TV

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Jurnalis kembali mengalami kekerasan saat meliput tugas dilapangan. Kali ini menimpa jurnalis Net TV, Haritz Ardiansyah yang sedang melakukan peliputan banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/4) dini hari (sekitar pukul 00.30 WIB).

Haritz yang sedang meliput banjir di kawasan Kemang, saat itu mengambil gambar genangan air di jalanan dan kendaraan mogok akibat banjir.

"Saat sedang mengambil gambar mobil Mini Cooper (B909JCW) yang tengah mogok, tiba-tiba seorang yang sedang berada dekat mobil tersebut, menghampiri Haritz dan memukul wajahnya bagian kiri. Ia juga meludahi Haritz. Ia bilang tidak suka diambil gambarnya," kata Pemimpin Redaksi Net TV, Dede Apriadi, Rabu (12/4).

Haritz dikatakannya mencoba berdamai dan bilang akan menghapus gambar bagian mereka. Saat sedang menghapus, tiba-tiba pelaku merampas kamera dan terjadi tarik-tarikan yang berakibat patahnya viewfinder kamera.

"Pelaku kemudian juga memukul mobil liputan Net hingga penyok. Selain mobil Mini Cooper, juga ada Pajero yang masuk rombongan tersebut," ujar Dede.

Teman-teman pelaku kemudian melerai. Haritz dan sopir Net lalu melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ketika polisi dan pengemudi Net kembali ke lokasi, mobil tersebut sudah tidak ada.

"Net TV mengecam kekerasan ini dan meminta polisi mengusut tuntas serta memroses pelaku perusakan dan penganiayaan terhadap jurnalis Net tersebut. Terlebih korban sedang melakukan peliputan," tegas Dede.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Jaksel dengan nomor laporan LP/532/K/IV/2017/PMJ/Restro Jaksel. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.