Polisi Tangkap Sopir Angkot yang Tabrak Ojek Online di Tangerang

JAKARTA, JO - Peristiwa sopir angkutan kota (Angkot) menabrak ojek online, memicu bentrok pengemudi Angkot vs ojek online yang terjadi di Tangerang, Rabu (8/3) lalu.

Polisi akhirnya menangkap seorang pengemudi angkot yang menabrak pengendara ojek online yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan Tangerang atau di depan TangCity Mall.

Video peristiwa tersebut telah beredar luas di masyarakat. Hal itu diungkapkan Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan di Polres Tangerang Kota, Banten, Jumat (10/3).

"Terkait peristiwa tabrak lari yang dilakukan pengemudi angkot terhadap pengemudi ojek online yang videonya beredar luas di masyarakat, polisi telah menangkap tersangka berinisial SBH,41, yang merupakan driver tembak angkot R03 jurusan Pasar Anyar-Serpong. Tersangka kami amankan di daerah Cibarusah, Bekasi pada Kamis (9/3) malam," ungkap Harry Kurniawan.

Ditambahkan Kapolres Tangerang Kota, Polisi telah menetapkan tersangka dengan Pasal Percobaan Pembunuhan Berencana lantaran yang bersangkutan sengaja melakukan tindakan tersebut.

"Kepada tersangka kami kenakan Pasal Primier 53 jo 340 subsider 338, subsider 351 ayat 2 KUHP tentang Percobaan pembunuhan berencana yang ancaman hukumannya maksimal seumur hidup dan seringan-ringannya 20 tahun penjara," katanya.

Polisi menyatakan hingga kini korban yang ditabrak bernama Ichtiyarul Jamil masih dalam perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Kondisi korbannya sendiri hingga sekarang masih belum sadarkan diri dan masih dalam penangan intensif di RSPAD Gatot Subroto Jakarta dan hingga kini belum dapat dimintai keterangannya.

"Namun begitu, kami sekali lagi menghimbau agar semua pihak yang terlibat bentrok baik dari supir angkot maupun pengemudi transportasi online agar menahan diri dan kondisi Tangerang sudah kondusif dan masyarakat tidak perlu khawatir lagi akan terjadi bentrok susulan karena pihak Kepolisian dan TNI akan sigap melakukan pengamanan," ujarnya. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.