Kapolda Beri Penghargaan kepada 101 Personel Polda Metro Jaya

Kapolda Metro Jaya saat memberikan penghargaan kepada 101 personel Polda Metro Jaya.
JAKARTA, JO- Sebanyak 101 personel Polda Metro Jaya yang berprestasi dan telah bekerja dengan baik, mendapat penghargaan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan di Jakarta, Rabu (22/3/2017) ini,saat Apel Pamen di lapangan depan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Metro Jaya.

Personel yang diberikan penghargaan yakni 57 personel Dit Resnarkoba, 18 personel Sat Brimob, 24 personel Dit Reskrimsus dan 2 personel Dit Sabhara.

Kapolda mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah menunjukkan prestasi dan telah bekerja dengan baik dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Metro Jaya..

Sebanyak 57 personel Ditresnarkoba Polda Metro Jaya yang diberikan penghargaan diantaranya karena berhasil mengungkap kasus besar narkoba dan melakukan tindakan tegas berupa tembak mati bagi bandar narkoba.

“Keberhasilan ini mampu menghilangkan stigma maupun opini negatif sebagian warga masyarakat yang mengatakan ‘narkoba tidak mungkin habis karena ada aparat di dalamnya’,” ujar Kapolda.




Sebanyak 18 personel Sat Brimob berhasil mempertahankan keamanan Istana Negara saat aksi unjuk rasa $ Desember 2016 (Aksi 412) lalu.

Sedangkan 24 personel Dit Reskrimsus telah berhasil mengungkap kasus pornografi melalui medsos serta 2 personel Dit Sabhara yang berhasil mengungkap kasus curanmor.

Kapolda menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dan kepedulian pimpinan atas tugas anggotanya yang berada di lapangan, yang diharapkan bisa memacu semangat anggota baik yang menerima maupun yang belum agar terus berkiprah dan meningkatkan kinerjanya.

“Jaga terus semangat dan kekompakan, sehingga kita terus bisa melaksanakan tugas dengan maksimal sebagaimana harapan masyarakat kepada kita,” tutup Kapolda. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.