Rumah Avris di arena Java Jazz Festival 2017.
JAKARTA, JO- Avrist Assurance selalu memberikan konsep yang berbeda dalam meramaikan sekaligus mendukung acara Java Jazz Festival 2017. Kali ini, booth Avrist di area Java Jazz Festival menampilkan konsep rumah yang diberi nama “Rumah Avrist”. Booth bergaya rustic dengan bangunan rumah kayu ini siap memberikan kenyamanan sekaligus keseruan bagi pengunjung Java Jazz Festival 2017 selama tiga hari berturut-turut.

Di Rumah Avrist yang dijaga para Avrist Angels ini, para pengunjung bisa menikmati berbagai keseruan sambil menunggu konser dimulai. Yaitu, digital puzzle game, lucky wheel, dan berpose gaya dengan instaprint. Menariknya, bukan sekadar menjadi tempat singgah sambil bersantai menikmati minuman dingin yang telah disediakan gratis, tetapi juga banyak hadiah dibagikan.

Hadiah utama bagi pemenang digital puzzle game adalah berlibur ke “Maladewa Indonesia” yaitu Pulo Cinta di Gorontalo. Pemenang akan mendapatkan dua tiket gratis pulang pergi dan menginap selama dua hari tiga malam di Pulo Cinta. Selain hadiah utama, disediakan pula hadiah televisi LED, voucher JOOX, dan berbagai hadiah menarik lainnya.




Tentu saja, selain memeriahkan Java Jazz Festival 2017 dengan Rumah Avrist, di tahun keempatnya sebagai asuransi resmi untuk Java Jazz Festival, Avrist Assurance memberikan perlindungan berupa asuransi jiwa dan kecelakaan.

“Sebagai perusahaan asuransi, Avrist Assurance peduli bahwa rasa aman adalah salah satu elemen penting untuk menikmati dan menjalani setiap momen dan aktivitas. Untuk itu, Be Safe and Sound adalah tema yang Avrist usung dalam memberikan perlindungan kepada seluruh peminat musik, mulai dari musisi, kru hingga penonton Java Jazz Festival. Sehingga, seluruh partistipan acara ini dapat merasa aman dan nyaman selama berlangsungnya acara berkat proteksi dari Avrist, “ ujar Makki I Kusuma, Director of Legal and Compliance Avrist Assurance.

Be Safe and Sound diwujudkan Avrist dalam memberikan perlindungan asuransi berupa asuransi jiwa dan kecelakaan kepada seluruh musisi, kru, dan penonton selama acara berlangsung. Perlindungan tersebut menurut Makki I. Kusuma adalah sebagai bentuk edukasi mengenai pentingnya asuransi kepada masyarakat luas agar menjadi kebutuhan utama dalam menunjang aktivitas sosial dan kehidupan masyarakat Indonesia. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.