Ilustrasi
JAKARTA, JO- Kegiatan Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2017 untuk ke-14 kalinya kembali digelar di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, selama sebulan mulai 7 April hingga 7 Mei mendatang.

Menurut Chairman JFFF 2017 Soegianto Nagaria, pada acara Preview JFFF 2017, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (23/3), menyebut event tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Sebab hanya ada rangkaian Fashion Extravaganza dan Food Festival, sementara Gading Nite Carnival ditiadakan.

Soegianto menjelaskan, Gading Nite Carnival ditiadakan guna mendukung pengerjaan proyek pembangunan Light Rail Transit (LRT) yang sedang berlangsung‎ di kawasan Kelapa Gading.




"Untuk mendukung kelancaran pembangunan LRT tahun ini‎, tahun ini JFFF menunda penyelenggaraan Gading Nite Carnival sampai kondisi lalu lintas telah kondusif kembali," ucapnya.

Sementara Sekeret‎aris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Saefullah mengapresiasi dan mendukung penuh terselenggaranya JFFF 2017. Sebab JFFF 2017 mampu memberikan rangsangan pertumbuhan ekonomi bagi warga Jakarta, karena melibatkan kreator lokal yang kreatif.

"‎Kami mengapresiasi kegiatan ini dan kami dukung penuh kegiatan JFFF," ujar Saefullah.

Saefullah berharap agar kreator lokal terus mengasah ilmunya. Sehingga kreatifitas bisa terus berkembang, dan mendapat perhatian dari berbagai pihak. "‎Silakan berkreatif terus. Semoga ini akan menimbulkan pertumbuhan ekonomi yang luar biasa‎," ucapnya. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.