Bermula Saling Tatap, Pria Ini Akhirnya Jadi Korban Tembak dan Pemukulan OTK

Penembakan (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Awalnya sepele, hanya saling tatap, lalu terjadi keributan kecil sebelum akhirnya seorang pria yang masih dicari identitasnya itu melakukan pemukulan dan penembakan terhadap Irenius Bransafsafubun, 21. Dua rekan Irenius lainnya, Sendi dan Rudi juga mengalami pemukulan.

Aksi koboi orang tidak dikenal (OTK) ini dan menyebabkan korban mengalami luka tembak di bagian punggung, terjadi di jalan raya kawasan Semanggi Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menuturkan, Irenius Bransafsafubun, 21 tahun, menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK). Insiden tersebut terjadi saat korban bersama dua rekannya, Sendi dan Rudy, sedang memesan minum di Plaza Barat Senayan.

Kemudian, mereka bertemu tersangka dan saling bertatapan.Setelah saling tatap, keributan kecil terjadi. Tersangka memukul Sendi dan Rudy, yang sempat mendapat perlawanan dari Rudy.

"Lalu pelaku cekcok dengan korban dan rekannya. Setelah itu, rekan korban dipukul oleh pelaku. Namun, teman korban lainnya langsung membalas memukul pelaku," ucap Kabid Humas di Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).




Selang beberapa saat, tersangka yang sendirian langsung memanggil rekan-rekannya. Karena takut, korban dan teman-temannya langsung masuk ke dalam mobil dan berniat melarikan diri."Setelah itu, saksi berikut korban lari masuk mobil langsung pergi. Namun dikejar pelaku menggunakan sepeda motor," jelas Kabid Humas.

Korban dan rekan-rekannya memacu mobil ke arah Semanggi menuju Bundaran HI, Jakarta Pusat. Kemudian pelaku pun mengejar korban. Aksi koboi lantas terjadi di sepanjang Jalan Sudirman. Pelaku menembaki mobil korban hingga empat kali.

"Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tembak di bagian punggung sebelah kiri sebanyak satu tembakan," ujar Kabid Humas.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat untuk mendapatkan perawatan. Kasus koboi jalanan ini ditangani Polsek Metro Tanah Abang. Saat ini, polisi masih memburu tersangka. (jo-7)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.