Marni, 22, pelaku pencurian harta majikannya di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.
JAKARTA, JO- Marni (MR), 22, seorang asisten rumah tangga (PRT) akhirnya ditangkap polisi di Stasiun Senen, Jakarta Pusat, saat hendak kabur ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah.

Informasi yang dihimpun Jumat (3/3/2017), penangkapan Marni dilakukan anggota Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (2/3/2017) menindaklanjuti laporan majikan Marni, yang tinggal di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

"Kami sudah menangkap pelaku di Stasiun Senen, saat hendak kabur ke kampung kalannya di Solo," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto.




Menurut keteranganya, Marni nekat mencuri harta majikannya untuk membiayai anaknya yang sakit.

Dikatakan, Marni sebenarnya baru kerja sebulan di tempat majikannya itu, dan selama itu, Marni pun sudah hapal dengan isi rumah majikannya, termasuk tempat majikannya menyimpan barang berharganya.

"Dia baru kerja sebulan, karena butuh uang untuk biaya pengobatan anaknya yang sakit, munculah ide mencuri itu. MR pun nekat mengambil emas, berlian, perhiasan lainnya, dan handphone berbagai merek milik majikannya itu," ujar AKBP Budi Hermanto.

Marni beraksi saat kondisi rumah sedang sepi. Saat majikannya pulang, dia mendapati hartanya telah raib bersama MR ini. "Korban melapor dan langsung kami usut," tuturnya. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.