Warga DKI Jakarta Diimbau tidak Golput Saat Pencobosan 15 Februari 2017

Sumarsono
JAKARTA, JO- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengimbau kepada warga DKI Jakarta yang memiliki hak pilih untuk tidak golput pada pencoblosan Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung 15 Februari 2017 mendatang.

Seruan itu disampaikan Sumarsono usai rapat di Kantor Pemilihan Umum (KPU) DKI, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (7/2). Hadir dalam rapat itu, selain Kapolda Metro Jaya, jufa Ketua KPU DKI Sumarno, Ketua Bawaslu DKI Aminah Susanti dan Pangdam Jaya Teddy Lhaksmana.

Sumarsono juga menyebut pihaknya menjamin keamanan dan kenyamanannya saat proses pencoblosan dalam pilkada tersebut, sehingga warga bisa mencoblos tanpa rasa takut.

"Kami imbau warga dapat menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara tanpa ada rasa takut," ujar Sumarsono.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan juga meminta kepada warga yang ingin menyampaikan pendapat mengikuti aturan yang berlaku.

"Warga yang hendak menyampaikan pendapat umum berkewajiban pula dan bertanggung jawab menghormati hak dan kebebasan orang lain," katanya.

Sementara Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno meminta seluruh pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) tidak berkampanye pada masa tenang 12-14 Februari mendatang.

"Selama masa tenang, kami mengimbau kepada seluruh pasangan calon, timses, relawan dan pendukung agar tidak melakukan kegiatan kampanye," ujar Sumarno.

Ia juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat turut serta menciptakan suasana kondusif selama tahapan Pilkada DKI Jakarta.

"Sehingga pemungutan suara Pilkada DKI pada 15 Februari berjalan aman, lancar, damai dan demokratis," ucapnya. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.