Tiga Korban Tewas Pesta Miras Oplosan, Satu Diantaranya Perempuan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Tiga Korban Tewas Pesta Miras Oplosan, Satu Diantaranya Perempuan

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Satu dari tiga korban tewas akibat minum minuman keras (miras) oplosan di Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat adalah perempuan. Rina Astuti Sinaga, begitu nama perempuan berusia 31 tahun itu, tewas bersama M Zanudin, 33; dan M Topan, 20.

Ketikanya diketahui menenggak miras saat menggelar pesta ulang tahun di sebuah warung depan pintu keluar Terminal Bekasi Kota, Jalan Juanda, RT 003 RW 09 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Selasa (31/1/2017) kemarin.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing kepada wartawan, Rabu (1/2/2017), menjelaskan ketiga korban tewas pada waktu berbeda. Korban Rina diketahui meninggal dunia hari Selasa, 31 Januari 2017, pukul 09.00 WIB, dan korban sudah dibawa ke Medan.

"Ketiganya tewas meminum miras yang dioplos Teteh," kata Kompol Erna.




Sedangkan M Zaenudin meninggal pada malam harinya, sekira pukul 18.30 WIB. Korban adalah warga Kampung Karangkitri RT 005 RW 09 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

"Disusul korban ketiga, M Topan, yang meninggal pada hari Selasa, 31 Januari 2017, pukul 20.30 WIB dan korban berada di RSUD Kota Bekasi," imbuhnya.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi di Terminal Bekasi, di antaranya bernama Yuli, 29 tahun dan Rizal, 36 tahun. Yuli merupakan pengamen sedangkan Rizal seorang petugas tiket bus yang ada di terminal setempat.

Sementara Kepala Unit Reskrim Polsek Bekasi Timur, AKP Kasran mengatakan, polisi telah mengantongi identitas pelaku pengoplos miras yang menyebabkan ketiga korban meregang nyawa. Menurutnya, pelaku biasa disapa Teteh dan biasa nongkrong di sekitar lokasi.

"Pelaku biasa disapa Teteh dan masih diburu penyidik sampai sekarang," kata AKP Kasran. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.