Tawuran Pelajar SMK Adiluhur dan SMK Bina Kandung, Satu Orang Tewas

Tawuran pelajar (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Sebuah video yang memperlihatkan tawuran antara pelajar beredar di YouTube. Dalam video itu, terlihat ada salah satu pelajar menjadi korban pembacokan lawannya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan terjadi tawuran di fly over Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur, pada 14 Februari 2017, pukul 17.00 WIB.

“Tawuran antara pelajar SMK Adiluhur dengan SMK Bina Kandung,” ujar Argo di Polda Metro Jaya, di Jakarta, Jumat (24/2).

Argo juga membenarkan kabar adanya korban tewas dalam peristiwa itu. Menurut Argo, korban tewas adalah pelajar SMK Bina Kandung bernama Ahmad Andika Baskara,17.




“Korban meninggal dalam perjalanan menuju RS Kramat Jati,” kata Argo.

Orang tua Andika tidak terima anaknya meninggal, melaporkan peristiwa itu ke Kepolisian Resor Jakarta Timur. Penyidik Polres Jakarta Timur pun langsung melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Penyidik Polres Jakarta Timur saat ini juga tengah mengejar pelajar yang diduga pelaku pembacokan (yang terlihat) dalam video. Diduga pelakunya lebih dari dua orang,” ungkap Argo.

Argo belum memastikan penyebab tawuran. “Masih perlu memeriksa saksi-saksi, termasuk yang merekam juga bisa dijadikan saksi dan dimintai keterangan,” ucapnya. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.