STIE Tri Bhakti Berikan Rekening Saham bagi Setiap Mahasiswa Baru

Setiap mahasiswa baru STIE Tri Bhakti mendapat rekening saham.
BEKASI ,JO- Sesuai dengan komitmen STIE Tri Bhakti menghadirkan pendidikan yang berkualitas dan erjangkau, saat ini kembali membuat terobosan dengan memberikan Rekening Saham kepada setiap mahasiswa baru yang mendaftar untuk tahun akademik 2017/2018.

Mahasiswa baru akan mendapatkan akses langsung atas nama pribadi untuk melakukan transaksi saham.

“Jadi setiap mahasiswa baru akan mendapatkan Rekening Dana Investor (RDI) sehingga setiap mahasiswa baru STIE Tri Bhakti nantinya akan memiliki No Single Investor ID, No Sub Rekening Efek, sehingga dapat langsung melakukan transaksi di Bursa Efek Indonesia," kata dr Naek L Tobing, pendiri STIE Tri Bhakti sekaligus investor sukses di pasar modal, di Bekasi, Rabu (22/2/2017).

Selain itu, menurut Naek L Tobing, pihaknya juga akan terus menumbuhkan suasana investasi ditengah-tengah mahasiswa, sehingga setelah tamat nanti selain memiliki keahlian di bidang studinya, mereka juga memiliki ketrampilan dalam bermain saham.

Pemberian Rekening Saham ini dimungkinkan karena STIE Tri Bhakti memiliki Galeri Investasi bekerjasama dengan Reliance Securities dan Bursa Efek Indonesia.

Biaya Pendidikan Terjangkau

Dikatakan, saat ini STIE Tri Bhakti membebankan biaya pendidikan yang cukup terjangkau dan dapan dicicil. Walaupun membebankan biaya kuliah yang sangat bersaing, STIE Tri Bhakti tetap mampu memberikan layanan dan fasilitas pendidikan yang berkelas.

Untuk periode penerimaan mahasiswa baru tahun 2017/2018. Rincian biaya pendidikan di STIE Tri Bhakti untuk jurusan Akuntansi dan Manajemen pada tiap-tiap jenjang adalah sebagaiberikut :


STIE Tri Bhakti tetap membuka penerimaan mahasiswa baru melalui jalur beasiswa. Jalur beasiswa yang dibuka padapenerimaan kali ini meliputi dua kategori yakni :Beasiswa Prestasi Akademik, dan Beasiswa Prestasi Olah Raga dan Seni.

Syarat-syarat untuk mengikuti program beasiswa ini antara lain:Nilai rata rataraportuntukkelas X-XII >70, mengikutites TPA dan wawancara. Sementara untuk beasiswa prestasi olah raga dan seni akan diberikan bebas biaya pendidikan 100 persen bagi calon peserta yang memiliki prestasi sebagai juara nasional di bidang olah raga dan seni.

Kemudian bebas biaya pendidikan 75 persen bagi calon peserta yang memiliki prestasi sebagai juara tingkat provinsi dan bebas biaya pendidikan 50 persen bagi calon peserta yang memiliki prestasi sebagai juara tingkat kabupaten dan kota.

Dengan pembenahan dan terobosan yang terus dilakukan STIE Tri Bhakti, diharapkan warga Bekasi pada khususnya dapat menikmati pendidikan tinggi dan kualitas teratas dan harga terjangkau. (jo-4)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi saluran komunikasi STIE Tri Bhakti :
Facebook: Stie Tri Bhakti
Twitter: @TribhaktiCampus
Web Site: www.stietribhakti.ac.id
WA: 082210000240

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.