Kementerian Pertanian
JAKARTA, JO - Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan tetap memberlakukan penjagaan ketat dengan pola ring untuk mengamankan sidang kasus dugaan penodaan agama yang diduga dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Selasa (7/2).

Sidang tetap digelar di Auditorium Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan Personel gabungan dari Brimob, Sabhara, Polantas, Polwan, dan satuan lainnya diplot di titik-titik yang sudah ditentukan.




"Pengamanan dilakukan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur), kami siagakan personel di empat ring, ruangan sidang, halaman gedung, sekitar gedung, dan di jalanan," ujar Argo Yuwono di Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Argo menambahkan, Personel juga melakukan penyekatan antara massa pro dan kontra yang menggelar aksi unjuk rasa di depan Kementerian Pertanian, diantara penyekatan ada Polwan, kendaraan taktis dan barikade personel untuk menghindari potensi kerawanan, yang tidak diinginkan. (amin)

"Jalan RM Harsono dilakukan rekayasa, arus lalu lintas dialihkan. Namun, begitu aksi unjuk rasa selesai langsung normal kembali, kami tempatkan anggota untuk melakukan pengaturan," papar Argo. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.