Terminal Parkir Elektronik
JAKARTA, JO- Sebanyak 161 mesin Terminal Parkir Elektronik (TPE) segera akan dioperasikan di lima wilayah di Jakarta. Mesin yang sudah terpasang dan tinggal di-launching itu merupakan pengadaan tahun 2016.

"Pengoperasiannya tinggal menunggu launching saja dalam waktu dekat ini," kata Kepala Dishub DKI Jakarta Andri Yansyah, di Jakarta, Senin (13/2).

Menurut Andri Yansyah, pemasangan mesin TPE ini sesuai dengan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 188 Tahun 2016 tentang Tempat Parkir Umum yang dikelola pemerintah daerah.

"Ada 400 titik parkir on street. Total ada 201 mesin TPE yang terpasang," sambungnya.




Sejumlah lokasi yang sudah terpasang mesin TPE di antaranya, di Jakarta Pusat meliputi Jalan Agus Salim, Jalan Juanda Raya, Jalan Juanda III dan Jalan Pecenongan. Kemudian, di Jakarta Utara yakni, Jalan Pluit Sakti, Jalan Sunter Paradise dan Jalan Muara Karang Raya.

Selanjutnya, di Jakarta Barat yaitu, Jalan Pinangsia Raya, Jalan Pancoran (sisi utara), Jalan Pintu Kecil, Jalan Gajah Mada dan Jalan Hayam Wuruk. Untuk di Jakarta Selatan dipasang di Jalan Raden Fatah Raya, dan Jalan Tebah Raya.

Sementara, di Jakarta Timur dipasang di Jalan Pegambiran/Perserikatan, Jalan Balai Pustaka Raya, dan Jalan Pramuka. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.