Ilustrasi
JAKARTA, JO - Pelaku pembantai siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dalam sebuah tawuran antar dua kelompok pelajar di flyover Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur, akhirnya tertangkap. Tawuran itu terjadi 14 Februari 2017 lalu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan ada empat orang yang diamankan oleh jajaran Polres Jakarta Timur.

“Sudah ketangkap empat orang, semalam. Yang nangkap Polres Jakarta Timur,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, (27/2).

Argo menuturkan keempat pelaku ditangkap pada saat berkeliaran di Pasar Kramat Jati. “Mereka lagi jalan-jalan di Pasar Kramat Jati. Mereka kan nggak berani pulang, satu-satu kita tangkap disana,” ujarnya.




Meskipun begitu, Argo belum bisa memberikan penjelaskan lebih lanjut terkait identitas para pelaku. “Nanti aja, saat rilis di Polres Jakarta Timur,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, dalam sebuah video yang beredar luas dimedia sosial Youtube, terlihat kedua Sekolah Menengah Kejuruan terlibat aksi tawuran di flyover Pasar Rebo sehari menjelang Pilkada serentak, Selasa, (14/2/2017). Sambil menenteng celurit kedua kelompok siswa tersebut saling serang.

Dalam aksi tawuran tersebut Ahmad Andika Baskara (17) warga Lenteng Agung, terjatuh lalu dibacok celurit oleh sekelompok siswa lain yang menjadi lawannya. Peristiwa tersebut terjadi pada siang hari, dan disaksikan oleh warga yang menonton dari atas flyover. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.