Pelaku Mengaku Polisi, Tiga Pria Perkosa Wanita 18 Tahun di Cengkareng

Pemerkosaan (Ilustrasi)
JAKARTA, JO - Tiga orang pria mengaku anggota kepolisian memperkosa seorang wanita berinisial BRP,18, di Cengkareng, Jakarta Barat.

Informasi yang dihimpun Selasa (7/2/2017), pemerkosaan dilakukan pada Sabtu (4/2/2017) sekira pukul 22.30 WIB di Rawa Kedaung belakang Pasadena Rw 14, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, ketiga pria itu sudah ditangkap anggota kepolisian dari Polsek Metro Cengkareng Jakarta Barat.

"Ketiganya sudah ditangkap. Kejadiannya di Rawa Kedaung belakang Pasadena Rw 14, Cengkareng, Jakarta Barat" kata Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono.

Kabid Humas menjelaskan, awalnya korban bersama sang pacar sedang berduaan di tempat kejadian perkara. "Kemudian tiba-tiba datang tiga orang pelaku yang mengaku polisi langsung mencabut kunci kontak sepeda motor dan meminta kartu tanda penduduk (KTP) korban," katanya.




Setelah itu, para pelaku membawa korban ke tempat gelap dan setelah itu korban di interogasi pelaku. Tak hanya itu, pelaku juga meminta handphone korban dan uang di saku korban berjumlah Rp200 ribu.

"Sedangkan pacar korban diajak pelaku ke dalam gubuk yang berada tidak jauh," katanya.

Setelah beberapa lama, para pelaku melepaskan korban dan pacar korban. Di perjalanan pulang, korban mengaku telah diperkosa bergantian oleh para pelaku. Korban pun melaporkan ke pihak kepolisian dan tim menangkap tiga orang pelaku atas nama Aditya, 21 tahun, Mulyadi, 40 tahun dan Siswanto, 38 tahun.

Atas hal tersebut, para pelaku dijerat Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.