Luka Sobek di Pipi, Anak Punk Mengambang di Kali Banjir Kanal Barat

Anak punk yang ditemukan tewas mengambang.
JAKARTA, JO- Seorang anak punk ditemukan tewas mengambang di Kali Banjir Kanal Barat, RT 03 RW 014 Kelurahan Tomang, Jakarta Barat, Rabu (8/2/2017).

Pria yang belum diketahui identitasnya itu memiliki ciri-ciri berusia 20 tahun,memakai anting yang berbeda. Di kuping kiri korban memakai anting bulat sedang di kuping kanan memakai anting biasa.

Korban mengenakan celana Jens ketat warna hitam, sepatu ket hitam, kaos hitam dan jaket hitam. Tinggi badan diperkirakan 160 cm.




Pertama kali korban ditemukan mengambang oleh Slamet,35, sekira pukul 13:00 WIB. Lalu bersama Kasna, tukang perahu, mayat pria anak punk tersebut diangkat ke tepi. Warga pun lantas berkerumun melihat jasad pria tanpa identitas tersebut.

Menurut informasi dari petugas Babinkamtibmas Tomang, Aiptu Ismail yang datang ke lokasi tidak ada identitas yang ditemukan di dompetnya. Hanya ada kartu ATM BRI.

Saat ditemukan, terdapat luka sobek di pipi kanan serta dari hidung mengeluarkan darah. Melihat kondisi mayat yang belum membengkak diperkirakan korban baru dua hari tenggelam. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.