Karyawan Sablon Baru Dua Hari Kerja Sudah Nyolong Motor

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Baru dua hari kerja di sebuah perusahaan sablon, MIA, 34, langsung berulah dengan mencuri sepeda motor milik temannya satu kantor. Pria yang adalah warga Palmerah ini pun akhirnya ditangkap.

Informasi yang dihimpun Jumat (24/2/2017), MIA mencuri sepeda motor temannya itu di tempat usaha tersebut Jalan Siaga II RT 013/04 No 35, Angke, Tambora Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Tambora Kompol Muhammad Syafi'i menuturkan pada hari Senin (20/2/2017) sekira pukul 05.00 WIB pagi, korban bernama Ridho Manap, 27, telah kehilangan kendaraan roda duanya yang diparkir di tempat usaha sablon tersebut.

"Atas kejadian tersebut, korban merasa curiga terhadap salah satu karyawan barunya berinisial MIA yang baru bekerja dua hari, karena setelah hilangnya sepeda motor tersebut, yang bersangkutan tidak ada di tempat tanpa pamit," ujar Kapolsek.



Kapolsek menambahkan, pada hari Selasa (21/2/2017) sekira pukul 15.00 WIB, korban bersama anggota buser mencari pria tersebut di daerah Jatipulo, Palmerah Jakarta Barat.

"Akhirnya pria tersebut berhasil kami tangkap berikut barang bukti (BB) sepeda motor hasil kejahatannya yang disembunyikan di kontrakannya di Jatipulo Palmerah Jakarta Barat," ucapnya.

Kapolsek menambahkan, untuk mengantisipasi adanya amukan warga, pelaku sempat diamankan di Pospol Jatipulo, hingga akhirnya di bawa ke Mapolsek Metro Tambora Jakarta Barat guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.

"Hasil interogasi kami, pelaku mengakui sudah berulangkali melakukan tindak pidana dengan modus yang sama," tutupnya. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.