Lokasi pembunuhan ibu kandung di Ciputat, Tangerang Selatan.
JAKARTA, JO - Seorang pemuda Dimas Saputra,18, tega membunuh ibu kandungnya sendiri di kontrakan yang berada di Gang Nurul Huda, RT 02/RW 03 Nomor 69, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (16/2).

Kejadian diketahui berlangsung pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu saksi yang juga adalah kakak kandung pelaku, Nurhilda ,30, melihat adiknya tiba-tiba mengamuk dan mengambil sebuah golok lalu membabi-buta membacok ibu mereka, Titin Nurbaiti,50.

Korban sempat berteriak minta tolong, sebelum akhirnya tewas dengan luka parah di kepala, beberapa jari tangannyaputus. Nurhilda yang tak berdaya melihat tindakan sadis Dimas, memilih melarikan diri dan meminta bantuan warga sekitar.

"Warga pada kumpul karena kakaknya teriak minta tolong, waktu dilihat ibunya udah banyak darah telentang di dalam kontrakan, terus langsung hubungi polisi," terang keponakan korban Wawan,22.




Polisi yang datang ke lokasi sekira pukul 06.30 WIB langsung mengamankan pelaku yang sudah dibawa warga ke rumah Ketua RT setempat. Sedangkan barang bukti berupa sebuah golok turut disita dari depan kontrakan korban.

Menurut keterangan warga, pelaku telah lama mengidap gangguan kejiwaan. Rencananya, hari ini keluarga akan membawa Dimas berobat ke daerah Pandeglang, Banten.

"Kita masih periksa, keterangan keluarga dan warga sekitar memang pelaku ini mengidap gangguan kejiwaan," ujar Kapolsek Ciputat Kompol Tatang Syarif.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sementara, kontrakan korban telah dipasang garis polisi oleh petugas. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.