Berhasil Bongkar Kasus Besar, Lima Personel Resnarkoba Ini Diberikan Penghargaan

Kapolda Metro Jaya saat menyerahkan penghargaan.
JAKARTA, JO - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan memberikan penghargaan kepada lima orang penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Mereka dinilai berjasa dalam pemberantasan narkoba.

"Penghargaan ini saya berikan kepada anggota yang berdedikasi tinggi, melaksanakan tugas melampaui tanggung jawab yang diberikan. Artinya dia bisa berminggu-minggu tidak kembali ke rumahnya dengan risiko luar biasa menangkap pelaku narkotika," ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Iriawan saat Apel Pagi di Lapangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (22/2).

Penghargaan diberikan dalam bentuk sertifikat. Sertifikat ini bisa digunakan untuk melanjutkan sekolah atau naik pangkat.

"Kalau sekolah, ada beberapa yang akomodir. Tapi ada juga yang tidak sekolah, yang sekolah insya Allah akomodir untuk melakukan sekolahnya itu," kata Kapolda.

Lima personel Dit Resnarkoba yang diberikan penghargaan yakni Iptu Suhatono, Ipda Vallery, Bripka Made Rudi, Aiptu Ali Akbar, Ipda Yuri. Namun saat apel, Aiptu Ali Akbar dan Ipda Yuri tidak hadir.

Mereka telah beberapa kali membongkar kasus besar.

"Salah satu kasus yang dibongkar adalah kasus penyelundupan narkotika oleh WN Malaysia sebesar 20 kg. WN Malaysia tersebut tewas karena melawan petugas. Juga kasus pengungkapan gudang pembuatan sabu di Cakung, di sana ditemukan 106,3 kg sabu" ungkap Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nico Afinta. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.