Ads Top

Pohon belimbing tempat Muhamad Fazri gantung diri.
JAKARTA, JO- Seorang ayah bernama Noin Djamid,70, warga Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) kaget melihat anaknya, Muhamad Fazri, 31, gantung diri di pohon belimbing dengan seutus tali tambang di dekat warung nasi uduk milik anaknya itu.

Menurut informasi yang dihimpun Selasa (21/2/2017), pada pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB, Noin bermaksud pergi ke kebun memberi makan ikan di empang yang memang lokasinya di RT 04/04 Serua Indah, Ciputat tidak jauh dari warung nasi uduk itu.

Dia kaget karena Fazri sudah tergantung di pohon yang di bawahnya terlihat kursi plastik yang sudah dalam posisi terbalik.




"Korban tergantung pada sebuah pohon belimbing dengan seutas tali tambang plastik. Di bawah korban tergantung ditemukan kursi plastik yang posisinya sudah terbalik," kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Selasa (21/2/2017).

Sehari sebelum ditemukan tewas, Noin sempat melihat korban sedang duduk di warung nasi uduk miliknya pukul 18.00 WIB. Namun pada malam hari korban tak terlihat lagi di warung tersebut.

Menurut AKP Mansuri, korban tergantung dengan ketinggian 2 meter. Ketika dilakukan pengecekan pada tubuh korban tidak ditemukan luka maupun tanda kekerasan apapun. (jo-10)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.