Alumni SMIP Y USI P Siantar Gelar Reuni dan Pilih Ketua

Reuni para alumni SMIP Y USI Pematang Siantar di Ancol, Sabtu (4/2/2017)
JAKARTA, JO-Para alumni Sekolah Menengah Industri Pariwisata (SMIP) Y USI P Siantar, Sabtu (4/2/2017) menyelenggarakan reuni mulai dari lulusan angkatan 1993 hingga 2016, bertempat di pantai Ancol Beach City Jakarta.

Reuni yang merupakan salah satu sarana silaturahmi para alumnus ini juga sebagai sarana perekat tali silahturahmi setelah puluhan tahun tidak bertemu sejak sekolah ini meluluskan siswanya pada tahun 1993 sampai 2017.

“Kegiatan reuni ini merupakan sarana perekat tali silaturahmi, agar semua alumni dapat berkumpul lagi. Dalam kegiatan inilah kita bisa bertemu kembali untuk mempererat tali persaudaraan," ungkap Budhi SHN Napitu di lokasi acara itu, Sabtu (4/2/2017).




Dalam 23 tahun (1993 - 2016) SMIP Y USI P Siantar ini telah menghasilkan ribuan alumni yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia bahkan di luar negeri.

Budhi mengharapkan kegiatan reuni ini memiliki berdampak sosial yakni semakin eratnya hubungan sesama alumni dan juga pihak sekolah. "Selama 23 tahun ini, para alumni kita banyak jadi pengusaha, pejabat maupun yang perlu uluran tangan. Kita ingin terus mempererat hubungan," lanjut Budhi, yang adalah alumni SMIP Y USI P Siantar tahun 1995.

Dalam acara tersebut juga digelar pemilihan pengurus harian alumni SMIP Y USI DKI Jakarta (JKT)-Bandung (BDG). Hasil kesepakatan diantaranya adalah sebagai ketua alumni SMIP Y USI DKI Jakarta (JKT)-Bandung (BDG) dipercayakan kepada Budhi SHN Napitu, Bendahara Mida Uli Sinaga dan Humas Mitha, Penasehat Rademan Tarigan dan Berton. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.