ABK Kapal Perang Jepang Tarung Sepakbola dengan Tim Lantamal III

Tim sepakbola Lantamal III bertarung dengan tim Kapal Perang AL Jepang.
JAKARTA, JO– Bertempat di Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta diselenggarakan Laga Persahabatan Sepakbola dan Bola Voli antara Prajurit Lantamal III Jakarta versus ABK Kapal Perang Angkatan Laut Jepang, Jalan Gunung Sahari Raya No 02 Ancol Jakarta Utara, Jumat (24/02)

Pertandingan Bola Voli berlangsung meriah dan penuh keakraban tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan selama kapal perang asal negara Jepang itu berada di Jakarta hingga 25 Februari. Hasil pertandingan persahabatan dimenangkan oleh prajurit Lamtamal III dengan skor 6-2 untuk sepak bola sedangkan untuk bola voli dengan skor 2-0.




Selesai melaksanakan kegiatan olah raga dilanjutkan pemberian cindera mata dan rencana besok sabtu ketiga Kapal Perang Jepang bernama JS Makinami (DD112), JS Asayuki (DD132), JS Shimayuki (TV3513) tersebut akan bertolak ke perairan Jakarta untuk melaksanakan latihan PASSEX bersama TNI AL.

Selanjutnya selesai melaksanakan kegiatan olahraga bersama para ABK Kapal Perang Angkatan Laut Jepang itu kembali ke JITC 2 untuk melanjutkan persiapan melaksanakan latihan dengan Kapal TNI AL. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.