Toko di Pasar Pal Depok Terbakar, Dua Karyawan Tertidur Berhasil Selamat

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Sejumlah toko di Pasar Pal Jalan Raya Bogor, Tugu, Cimanggis, Kota Depok terbakar pada Senin (30/1/2017) dini hari. Dua karyawan di salah satu toko optik yang sedang tertidur lelap berhasil diselamatkan.

Informasi yang dihimpun Senin (30/1/2017) pagi, kebakaran terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Pihak Pemadam Kebakaran Kota Depok mengerahkan enam mobil pemadam, yang kemudian berhasil menjinakkan kobakaran api yang membakar tiga toko pada pukul 02.00 WIB.

"Dugaan sementara akibat korsleting listrik. Api muncul dari lantai dua toko optik Sasanti dan merembet ke dua toko lainnya warung makan pempek dan warung tegal (warteg)," kata Kapolsek Cimanggis Kompol Agung.

Dikatakan, saat itu warga melihat api sudah besar dari lantai 2 toko optik lalu menyambar ke dua kios yang berada bersebelahan termasuk barang-baran yang ada ludes terbakar.




Dua karyawan optik, Yayan Supriyanto,35; dan Burhanudin,45, berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api yang telah membakar lantai dua toko.

“Kedua karyawan saat itu sedang tidur lalu terbangun karena suhu di dalam toko panas. Setelah membuka rolling door toko mereka melihat di lantai 2 toko api berkobar,”ungkap Kapolsek.

Tidak ada korban jiwa hanya kerugian material bangunan dan isinya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.