Bus sekolah di Jakarta.
JAKARTA, JO- Sejumlah siswa meminta kepada Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono untuk menambah armada bus sekolah di DKI Jakarta. Siswa juga meminta agar di setiap bus ada fasilitas WiFi gratis.

Hal itu terungkap saat Sumarsono menaiki bus sekolah dan berdialog dengan sekitar 12 siswa yang ada di dalam bus sekolah itu, Rabu (11/1/2017).

" Tadi saya wawancara kira-kira 12 siswa yang naik bus sekolah, mereka mengapresiasi. Ada saran juga jumlah bus ditambah," kata Sumarsono.

Menurutnya, siswa tidak dipungut tarif saat naik bus sekolah. Ini komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada warga Jakarta. Tidak hanya pendidikan dan kesehatan, bus sekolah juga gratis.




Mengenai WiFi, Sumarsono menyebut masukan tersebut akan ditampung oleh Soni. Pihaknya, akan berusaha untuk meningkatkan fasilitas.

Sumarsono juga meminta kepada Dinas Perhubungan selaku pengelola untuk memanfaatkan bus sebagai ajang sosialisasi. Dirinya melihat banyak ruang bus yang bisa digunakan untuk mensosialisasikan program-program.

"Ini juga bisa jadi tempat sosialisasi. Saya lihat sudah ada layar televisi untuk musik, itu bisa sebagai alat sosialisasi, bisa juga ditempel-tempel di bus program yang sedang dijalankan," kata Sumarsono. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.