Pasar Senen terbakar, petugas pemadam kebakaran berjuang memadamkan api. (@beritajakarta)
JAKARTA, JO- Sebanyak 500 kios di Blok I dan Blok II Pasar Senen, Jakarta Pusat hangus terbakar, namun hingga kini tidak ada laporan korban luka maupun korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Dwiyono mengatakan, ada kesulitan dalam memadamkan api, karena api diketahui merambat di bagian atas lantai III.

"Dari laporan sementara 500 kios terbakar," Kombes Dwiyono.



Menurut Kapolres, pihaknya mengerahkan 400 personel untuk mengatur lalu lintas di persimpangan Pasar Senen dan mengamankan lokasi kebakaran. "Untuk sekarang situasi kondusif dan sudah dibantu personel dari Polda Metro," ujar Kapolres.

Namun Kapolres belum dapat menyimpulkan penyebab kebakaran. Polisi masih menunggu api padam seluruhnya untuk memulai penyelidikan.

Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) DKI Jakarta, Subejo mengatakan api sudah menghanguskan 80 persen bagian bangunan pasar tersebut karena api masih belum bisa dipadamkan hingga pukul 12.30 WIB.

Menurutnya, ratusan petugas beserta 56 unit mobil damkar yang terdiri dari quick response, mobil pompa, high pressure, high rescue, unit foam dan lainnya, masih terus berjibaku memadamkan api yang mulai mmbakar pasar sejak subuh, bahkan kobaran api semakin meluas. (jo-7)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.