Ilustrasi
JAKARTA, JO -Seorang tersangka bandar narkoba jenis sabu yang diketahui bernama Riki alias Bogel, 51, ditembak mati anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Tersangka merupakan target operasi polisi selama ini.

Menurut Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (11/1/2017), Riki melakukan perlawanan saat akan menunjukkan tempat persembunyian narkoba di Apartemen Mediterania.

Selain Riki, polisi menangkap jaringannya, yakni Erwin Sinambela. Erwin sebelumnya ditangkap di Hotel Golden Crown, Tamansari, Jakarta Barat, pada tanggal 6 Januari 2017.

Dari tersangka Riki, polisi menyita ekstasi sebanyak 22 ribu butir. Sedangkan dari tersangka Erwin disita sebanyak 2.000 butir ekstasi.

Sementara itu, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta mengatakan tersangka Riki merupakan target operasi yang selama ini dicari.




"Tersangka ini levelnya bandar dan kami masih akan terus mengembangkan hingga jaringan ke atasnya lagi dari petunjuk-petunjuk dan bukti-bukti yang ada," jelas Kombes Nico.

Menurut Kombes Nico, Riki adalah seorang residivis. Dia pernah dibui di LP Salemba pada tahun 2012 dalam kasus penipuan.

"Riki ini orangnya banyak masalah. Dia sering melakukan penipuan, kemudian terakhir dia berjualan ekstasi," imbuhnya.

Tersangka menjalani bisnis haram itu sejak 14 bulan yang lalu. Tersangka memasarkan ekstasi ke beberapa tempat hiburan malam di kawasan Jakarta dan sekitarnya. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.