Polda Metro Jaya Kembali Tembak Mati Bandar Narkoba - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Subdit 3 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya kembali menembak mati bandar narkoba. Pelaku bernama Bernhard, 40, tewas ditembak di Jalan terusan Bandengan Utara, Penjaringan Jakarta Utara, Rabu (18/1/2017) pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB.

Selain menembak Bernhard, polisi juga menangkap satu pelaku lagi Simon, 35. Dari pelaku, petugas mendapati 10 bungkus plastik berisi narkotika jenis sabu dengan berat total 10 kg.

Informasi yang dihimpun, penangkapan berawal pada hari Rabu 18 Januari 2017 pukul 07.00 WIB petugas mendapat informasi akan ada orang membawa sabu dengan jumlah banyak di wilayah Bandengan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Informasi ditindaklanjuti, petugas kemudian melakukan penyelidikan di sekitar TKP. Pada pukul 08.45 WIB, terlihat orang dengan ciri-ciri dimaksud menggunakan mobil Toyota Avanza warna silver, kemudian dilakukan onservasi dan surveillance, setelah diyakinkan bahwa benar mobil tersebut adalah mobil target, lalu diberhentikan oleh anggota.




Saat diberhentikan, di dalamnya terdapat dua orang dengan sebuah kardus berisi 10 plastik diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat brutto 10 kg.

Kemudian para tersangka diamankan. Namun pada saat akan diborgol, satu tersangka bernama Bernhard melakukan perlawanan sehingga di lakukan tindakan tegas berupa tembakan ke arah kaki dan badan tersangka yang mengakibatkan tersangka Bernhard meninggal dunia di lokasi.

Hasil penggeledahan terhadap handphone (HP) ditemukan komunikasi antara tersangka Bernhard dengan seorang napi LP Cipinang dengan inisial A, yang diduga sebagai bandar besarnya.

Kini jenazah Bernhard sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, sedangkan Simon diamankan di Mapolda Metro Jaya untuk dilakukan pengembangan. (jo-8)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.