"Kemesraan" Donald Trump dan PM Inggris Theresa May Jadi Bahan Gunjingan

Headline sejumlah media di Inggris.
JAKARTA, JO- Pertemuan antara Presiden AS Donald Trump dan PM Inggris Theresa May, yang tampak mesra dengan berpegangan tangan saat hendak jumpa pers, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB), menjadi bahan pergunjingan berbagai media Inggris, hari ini.

Trump yang mengenakan setelan jas warna hitam dan dasi warna merah tampak serasi dengan Theresa yang mengenakan baju warna merah. Mereka berdua berjalan melalui lorong di Gedung Putih, dan tertangkap kamera berpegangan tangan.

The Daily Telegraph dalam headlinesnya membuat judul "Hand in hand, the happy couple" (berpegangan tangan, pasangan yang berbahagia). Koran ini tak lupa menyertakan foto kedua pasangan ini yang sedang berjalan dengan memperhatikan langkah mereka mirip pengantin yang sedang bulan madu.



The Guardian memilih judul "The new special relationship" (hubungan baru yang istimewa) juga dengan foto keduanya yang sedang berpegangan tangan. The Guardian juga menyertakan subjudul antara lain dukungan AS 100 persen di belakang NATO, dan Trump yang menerima undangan PM Inggris untuk kunjungan ke Inggris.

Daily Express juga membuat judul yang tidak jauh berbeda. "Hand in hand united we stand; souvenir May dan Trump pada hari bersejarah.

Bahkan Daily Mail sedikit "nyeleneh" dengan membuat judul "Love-in at the White House" (Cinta di Gedung Putih).

Bahkan foto keduanya yang terlihat mesra ini juga menjadi bahan perbincangan di media sosial seperti Twitter dan Facebook. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.