Ditangkap Polisi tak Pakai Helm, Ternyata Pelaku Curanmor Bersenjata

Senjata api yang diamankan dari Indra dan Jaja.
JAKARTA, JO- Indra, 18; dan Jaja alias Bule ditangkap petugas Satlantas Polres Metro Bekasi karena mengendari sepeda motor tidak pakai helm. Selidik punya selidik, ternyata keduanya adalah pelaku curanmor dengan senjata api.

Informasi yang dihimpun Kamis (12/1/2017), penangkapan terhadap dua remaja ini dilakukan anggota Satlantas Polres Metro Bekasi di traffic light Jurong Jababeka 2 Cikarang, Kabupaten Bekasi Rabu (11/1/2017) petang.

Setelah diperiksa, polisi menemukan senjata api rakitan jenis revolver, tiga butir amunisi kaliber 38, satu kunci leter T, satu mata kunci letter T, satu kunting, satu obeng, satu kunci pas, satu handphone merk Samsung, dua kunci motor Honda, satu jam tangan, satu unit sepeda motor matic Honda Beat warna biru putih, Nopol. B-3148-FCB tanpa STNK, dan satu dompet.




Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi AKP Kunto Bagus mengatakan kedua remaja mengendarai sepeda motor di Cikarang Baru Jababeka. “Kemudian diberhentikan oleh anggota lantas karena tidak menggunakan helm. Ketika dipemeriksa didapati Indra membawa senpi rakitan yang disimpan di pinggang dan barang bukti lainnya yang berada di bagasi sepeda motor,” kata AKP Kunto.

Diduga keduanya merupakan pencuri sepeda motor. Selanjutnya keduanya digiring ke olres Metro Bekasi guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.