Ditangkap di Hotel, Pelaku Nekat Membunuh Casriah Karena Didesak Menikah

Pelaku pembunuhan Casriah, 35, saat ditangkap.
JAKARTA,JO - Resmob Polda Metro Jaya menangkap SA alias D,27, pelaku pembunuh Casriah,35, di Hotel Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Tangerang Kota.

“Tersangka SA alias D ditangkap Jalan Berigin Raya, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi, pada Rabu 18 Januari 2017,” ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Aris Supriyono, Kamis (19/1).

Pelaku sudah kenal dengan korban pada bulan Agustus 2015, kemudian mereka merajut asmara. Pelaku sehari-hari sebagai pedagang itu nekat membunuh Casriah, lantaran terus didesak untuk segera menikahi korban. Apalagi kondisi korban saat itu tengah mengandung tiga bulan.

“Motifnya, karena korban kerap memaksa pelaku untuk jadi suami resmi. Puncaknya saat dihotel terjadi cekcok, lalu pelaku menghabisi nyawa Casriah,” ungkapnya.




Sebelum terjadi pembunuhan, pelaku dan korban sempat berbincang di kamar nomor E09 dan melakukan hubungan suami istri.

Korban yang diduga hamil ditemukan tewas di hotel yang beralamat di Jalan Dr. Sintanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Casriah saat check in ke hotel datang dibonceng motor oleh pelaku pada Minggu (15/1/2017).

Selanjutnya, Kanit V Remob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menambahkan pelaku melakukan pembunuhan sudah terencana. Pelaku menggunakan handuk untuk mencekik korban, setelah korban tewas kemudian ditutupi oleh bantal.

“Pelaku juga mengambil handphone dan uang korban,” paparnya.

Pelaku dijerat pasal 365 KUHP, pasal 338 KUHP dan pasal 340 KUHP. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.