Sempat Berduel dengan Hansip, Pria Misterius Tinggalkan Ransel Berisi Pistol dan Amunisi

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang pria misterius kabur meninggalkan tas ransel berisi pistol jenis FN dengan magazine dan 18 amunisi termasuk sepeda motor jenis Astrea Impressa, setelah sebelumnya sempat berduel dengan seorang hansip bernama Reman, 56, dan diuber massa di Desa Sukareja, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Kamis (1/12).

Informasi yang diperoleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito, peristiwa berawal ketika Reman yang saat itu tengah ronda curiga melihat seseorang pria duduk di teras musala, Rabu (30/11/2016) dini hari. Reman langsung menghampiri pria tersebut.

Namun orang tidak dikenal itu memilih lari, saat diinterogasi. Pria tersebut kabur dengan mengendarai sepeda motor dan terhendi di jalan buntu karena persawahan.




Masih menurut AKBP Rizal Marito, Reman kemudian mengejar pria tersebut. Bahkan menurutnya, Reman sempat berduel dengan pria tidak dikenal itu sebelum warga berdatangan membantu.

"Warga juga membantu mengejar. Orang itu tidak hanya meninggalkan tas, tapi juga sepeda motornya jenis Astrea Impressa karena jalan buntu di persawahan," terang AKBP Rizal Marito.

Barang bukti ransel hitam dan Honda Astrea Imppressa sudah diamankan di Polres Metro Bekasi. Dan kasus pun masih ditangani Unit Reskrim Polsek Tambelang dan Polres Metro Bekasi. "Kasus ini masih kita lidik dan dalami guna mngungkap pemiliknya", kata AKBP Rizal. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.