Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan saat menerima sertifikat ISO.
JAKARTA, JO - Polda Metro Jaya menerima sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 Dari Sucofindo ICS. Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 ini merupakan bentuk aksi nyata serta komitmen kuat dari Polda Metro Jaya untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami merasa bangga menerima sertifikat ini, semua ini merupakan hasil kerja keras dari teman-teman semua, kedepannya kita harus mempertahankan kemampuan dan kualitas, agar bisa mendapatkan penghargaan dan sertifikat lainnya," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan di Jakarta, kemarin.

Sertifikat yang diterima oleh Polda Metro Jaya tersebut diterbitkan oleh Sucofindo ICS (International Certification Services), badan sertifikasi milik negara yang telah berpengalaman dalam bidang sertifikasi. Sucofindo ICS telah berkiprah lebih dari 23 tahun dan telah menerbitkan lebih dari 1.464 sertifikat ISO 9001 untuk berbagai industri, manufaktur dan pelayanan publik dan lainnya.

Sementara itu, Direktur Utama Sucofindo Bachder Djohan Buddin mengatakan hasil audit yang dilakukan pihaknya memperlihatkan bahwa Polda Metro Jaya sudah memiliki standar yang telah dilaksanakan secara baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan menerapkan sertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 di Biro Sumber Daya Manusia, diharapkan Polda Metro Jaya dapat terus meningkatkan kinerjanya sehingga masyarakat semakin percaya," jelas Bachder.

Sertifikat ISO ini disampaikan langsung oleh Dirut Sucofindo Bachder Djohan Buddin kepada Kapolda Metro Jaya M Iriawan.

"Selamat datang di dunia yang mengutamakan profesionalisme melalui penerapan dan peningkatan kinerja secara berkesinambungan dan konsisten untuk pelayanan prima," papar Bachder.

Dengan perolehan sertifikat ISO 9001 ini, pihaknya yakin bahwa perbaikan akan senantiasa dilakukan, perubahan akan terus diupayakan, dan peningkatan akan terus berkelanjutan dalam berbagai lini pekerjaan dan pelayanan.

Bachder menyebutkan, Sucofindo ICS telah menerbitkan 38 sertifikat dilingkungan Polri seperti Samsat Jakata Selatan, Jakarta Timur, dan kantor bersama samsat Kota Jambi, dan lainya.

"Merupakan penghargaan bagi Sucofindo atas kepercayaan yang diberikan oleh Polda Metro Jaya memilih Sucofindo ICS sebagai lembaga sertifikasi sistem manajemen mutu. Untuk itu perkenankan pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan tersebut," terang Bachder. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.