Persebaya Indonesia akan Jual 70 Persen Saham ke Jawa Pos - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Persebaya Indonesia akan Jual 70 Persen Saham ke Jawa Pos

Para pendukung Persebaya.
JAKARTA, JO- Direktur Pengembangan Usaha dan Bisnis PT Persebaya Indonesia Kardi Suwito mengatakan, pihaknya akan menjual 70 persen saham Persebaya Indonesia ke PT Jawa Pos.

Namun begitu, Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) akan digelar menunggu pengesahan Persebaya terlebih dahulu pada 8 Januari 2017 di Kongres PSSI.

Dikatakan, pertemuan sudah dilakukan beberapa kali dengan pihak Jawa Pos dan pihak terkait lainnya, dan sudah ada kesepakatan untuk melakukan penjualan saham tersebut.

Saat ini 99 persen saham PT Persebaya Indonesia dikuasai Koperasi Surya Abadi. Dengan penjualan 70 persen ke Jawa Pos, maka Koperasi Surya Abadi akan memegang 30 persen.




Dia berharap dengan Jawa Pos sebagai investor tunggal maka PT Persebaya Indonesia akan dikelola profesional dan transparan.

"Tapi semua masih menunggu momentum pengesahan Persebaya pada Kongres PSSI nanti," kata Kardi Suwito menambahkan bahwa pihaknya masih belum menerima undangan untuk menghadiri kongres tersebut.

PSSI berencana menggelar Kongres tahunan pada 8 Januari mendatang di kota Bandung, Jawa Barat. Ketua Umum PSSI Letjen TNI Edy Rahmayadi menyatakan agenda dalam kongres tahunan itu antara lain mengukuhkan anggota Komite Eksekutif (Exco), membahas persoalan sepak bola nasional, dan keorganisasian PSSI. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.